Header Ads

Game Akinator : Permainan Tebak Karakter Unik



Akinator, the Web Genius! merupakan permainan tebak karakter yang sedang anda pikirkan, semisal saya sedang memikirkan seorang Tokoh Politik seperti Joko Widodo, maka Akinator akan menjawabnya dengan memberikan beberapa clue sampai ia menjawab siapa tokoh yang kita sedang pikirkan. Nah, pada hari ini saya mencoba permainan ini dan saya mencoba untuk memikirkan sebuah tokoh yang sangat populer di DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau memiliki panggilan populer yakni Ahok, berikut Screenshot dari hasil Permainan tebak karakter Akinator :
Sistem yang di buat oleh Akinator pun saya belum ketahui, tapi bener dah ini Game bisa ngehibur kamu yang lagi bosan atau saat ini mungkin ni game bisa nemenin kalian ngabuburit sambil nungguin waktu nya berbuka puasa, gak nyesal deh mainin game ini. 
Penjelasan singkat untuk ni game dari WikipediaAkinator, Jin Web (sebelumnya Akinator, Genius web) adalah sebuah game internet dan aplikasi mobile berdasarkan Dua puluh Pertanyaan yang dapat mencoba untuk menentukan karakter pemain berpikir dengan meminta mereka serangkaian pertanyaan. Ini adalah kecerdasan buatan program yang dapat menemukan dan mempelajari pertanyaan terbaik akan diminta untuk pemain. Dibuat oleh tiga programmer Perancis pada tahun 2007, menjadi populer pada bulan November 2008, menurut Google Trends . Saat bermain "Akinator, Web Genie" pertanyaan diminta oleh jin kartun. Permainan menjadi terkenal di Eropa pada tahun 2009 dan Jepang tahun 2010 dengan peluncuran aplikasi mobile oleh Perancis SCIMOB perusahaan mobile, mencapai peringkat tertinggi di app store. 

Baiklah, buat yang penasaran pingin banget mainin ni game bisa di coba langsung menuju ke web nya Akinator.com

Selamat Mencoba!

Sumber :

6 comments:

  1. numpang lewat gan :v . kunjungan pertama kali :)

    nitip blog baruku ya :)
    http://www.rsoft-id.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya gan, mampir terus ya :)

      Delete
  2. Wah kayanya game nya seru nih :D dicoba ah..

    ReplyDelete
  3. Jin Akinator bener bener jenius, karakter apapun bisa ditebak .. saya masih bingung sistem apa yg diterapkan games ini, bisa Jenius banget. Salut dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia gan, saya masih bingung sistemnya dia gimana haha

      Delete

Powered by Blogger.