Header Ads

Cara membuat WPAP dengan mudah menggunakan Photoshop CS6

Selamat datang kawan, kali ini saya akan membagikan sebuah E-BOOK pertama saya, yang berjudul "Cara membuat WPAP dengan mudah", yang tentu nya menggunakan Photoshop baik CS3, CS4, CS5 atau CS6, semua jenis photoshop berlaku dalam E-BOOK Cara membuat WPAP dengan mudah menggunakan photoshop. Dalam tutorial di E-BOOK ini saya menggunakan Adobe Photoshop CS6, tetapi itu tidak menjadi permasalahan, yang menjadi permasalahan adalah niat anda untuk membuat WPAP ini di lembar kerja Photoshop anda, karena dalam pembuatan WPAP ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk memperoleh hasil yang terbaik. Dalam Artikel saya kali ini, saya tidak membagikan Tutorial "cara membuat WPAP dengan mudah" dalam bentuk tulisan di blog ini, tetapi saya memasukkan dalam file berformat .PDF yang dapat anda Download dan simpan pada saat anda membutuhkannya nanti, dan E-BOOK ini saya sediakan gratis untuk anda, anda dapat membagikan E-BOOK "Cara membuat WPAP dengan mudah" ini ke siapa saja. 
Dari tadi kita membahas mengenai WPAP, mungkin ada sebagian yang sudah mengetahui apa itu WPAP dan ada juga yang belum mengetahui lebih jelas mengenai apa sih itu WPAP ? Makanan, gambar atau apasih ? 
Ya, jadi WPAP itu dengan seiring perkembangan zaman sudah mulai beragam bentuknya, pada zaman dahulu WPAP itu merupakan seni gambar, dan sekarang banyak di aplikasikan oleh masyarakat, terutama untuk Photoshoper ni.
Kurang jelas lagi ? ini penjelasan singkat mengenai WPAP secara lebih mendalam :

Apa itu WPAP ?
WPAP merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait adalah gaya seni pop art yang dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid yang sekaligus pembuat aliran ini. WPAP dahulu bernama FMB ( Foto Marak Berkotak ). Secara teknik, WPAP mempunyai ciri khas tertentu dalam penggambaran objek, dimana dalam WPAP anda akan menemukan bidang berkotak-kotak dan penuh dengan warna-warni antar bidang tanpa menghilangkan karakter objek atau model yang digambar. Dalam WPAP anda pasti tidak akan menemukan bidang-bidang lengkung sebab itulah WPAP mempunyai ciri khas tertentu yang membuat WPAP mempunyai keunikan tersendiri dalam segi teknik pembuatan. 
Dimulai sekitar tahun 1990-1991 berawal dari kegelisahan menggambar sosok manusia yang realis karena seiring bertambahnya usia. Menurut Wedha, gambar sosok manusia realis mempunyai tingkat kesulitan paling tinggi di tambah dengan faktor memilih, mencampur warna menjadi hal yang menyulitkan. Kemiripan warna kulit manusia, kehalusan goresan, menjadi sesuatu yang mahal bagi Wedha. Dari kegelisahaan itulah, Wedha mulai memikirkan cara melukis sosok manusia dengan cara yang lebih mudah dengan mengutak atik titik, garis dan bidang. Berawal dari situ mulailah Wedha membayangkan gambar sosok manusia sebagai kumpulan bidang-bidang datar yang dibentuk oleh garis-garis imajiner.
Sebelum menemukan cara membuat seperti sekarang ini dimana teknologi sangat membantu mempermudah dalam pembuatan WPAP Wedha harus melalui proses yang begitu panjang dari membuat WPAP dengan manual sampai ke digital pada era sekarang ini.
Oke langsung aja dah, yang mau download E-BOOK Cara membuat WPAP dengan mudah karya ane, langsung aja klik link nya di bawah ini. Sebelumnya mohon maaf, saya mengakui bahwa di E-BOOK ini masih terdapat banyak kekurangan, ya mohon maaf lah nama nya juga manusia pasti aja ada kekurangan, dan saya sangat berterima kasih buat teman - teman yang udah mau membaca artikel ini, berkunjung ke blog saya, mensharingkannya dan meninggalkan komentar di blog saya, saya sangat menghargainya, terima kasih banyak ya teman - teman, atas partisipasi teman - teman telah berkunjung ke blog ane, ni ane kasih link downloadnya :

Download








38 comments:

  1. alhamdulillah ebooknya gratis :3

    ReplyDelete
  2. Ini dia yang saya cari, izin sedot gan (Y)

    ReplyDelete
  3. lumayan bagus sob wpap nya :)

    ReplyDelete
  4. nah ini tutorial yang saya cari-cari..
    ijin download gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, terima kasihbatas kunjungannya gan :)

      Delete
  5. Tutorialnya keren gan :D ijin download...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya gan, silahkan di download :)

      Delete
  6. Kakak, makasih bgt yaa.. Jadi bisa ngabuburit sambil belajar ngedit, btw terus buat e book tutorial yg lain yaa.. semoga tambah sukses! amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, terima kasih atas motivasinya :)
      Amin ya Allah! :)

      Delete
  7. Ane kaga bisa download gan, kirm lewat email boleh emailteadjoe@gmail.com

    ReplyDelete
  8. keren gan. ijin download buat edit foto ane

    ReplyDelete
  9. Wah aplikasi ini yang saya cari gan,untuk edit foto model WPAP.artikelnya sangat bermanfaat untuk belajar edit foto gan

    ReplyDelete
  10. Bagus gan !. Sukses slalau

    ReplyDelete
  11. ijin coba yah um
    tapi blom donlod cotocop nya nih ehehhe

    ReplyDelete
  12. ini yang gw cari cari gw udah cari cari di pasar glodok ga ketemu gan...ckckck

    makasih E-book nya gan

    ReplyDelete
  13. Keren gan.. lanjutkan2!!!! pengen coba buat gambar wpap tutorial agan nih...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.