Header Ads

Free Download Game Minecraft 1.8.7 UPDATE Terbaru

Kali ini saya bakal membagikan game berbasis PC, game ini juga bisa di bilang game klasik karena tekstur yang dominan biasa di sebut kotak - kotak atau Low Quality. Oke langsung saja game nya yaitu Minecraft, mungkin kalian tidak asing lagi dengan salah satu game yang di buat oleh perusahaan Mojang ini, karena game tersebut sudah berpopulasi di berbagai negara, seperti Amerika serikat, Jepang dan salah satu nya Indonesia. Minecraft tersedia dalam dua type OS yaitu Windows dan Linux, game ini cukup sederhana, tetapi kesederhanaan yang ada di game Minecraft ini tidak mengalahkan keseruan permainannya. Seiring dengan perkembangan Minecraft, telah memunculkan minecraft dalam beberapa console selain PC seperti Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360 dan yang lebih kerennya lagi yaitu pada gadget seperti iOS dan Android. Bercerita pengalaman sedikit, bermain minecraft memang asik, apalagi mainnya bareng teman - teman kamu dengan memanfaatkan fitur Multiplayer yang telah di kembangkan oleh pihak Mojang, game ini bergenre Pertama, sandbox. Jadi berfokus pada pembangunan dan beberapa petualangan seperti berburu dll. Dengan memainkan game ini anda dapat melatih kreatifitas anda dalam pembangunan, layaknya seorang arsitek. 

Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial memiliki 4 mode:
  • Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar.
  • Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar.
  • Hardcore, sama seperti survival, hanya saja tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
  • Mode Penonton (Spectator), di mana pemain tidak berbenturan dengan blok, dan mampu melihat, namun tidak berinteraksi dengan blok.
Versi klasik juga tersedia secara gratis, meski sudah tidak dikembangkan lagi. Mode Creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.
Beberapa Screenshot dan Video mengenai Game Minecraft 1.8.7 UPDATE :





Sekarang tunggu apalagi, segera Download game Minecraft 1.8.7 UPDATE terbaru di bulan ini gan. Di bawah ini saya menyediakan versi download yang berbeda, yang pertama Official Download Minecraft 1.8.7 by Mojang (Berbayar seharga $26.95 USD) bagi anda yang ingin versi game yang Originalnya, dan link Download yang kedua versi crack atau yang sudah Full Version by TomsGUIDE, silahkan di pilih aja mau yang versi Original berarti anda harus membeli dan link yang kedua versi Crack tapi sudah Full Version. 

Silahkan di Download, pada link berikut :




19 comments:

  1. Replies
    1. oke gan, silahkan, terima kasih atas kunjungannya :D

      Delete
  2. Game mantap ni gan, numpang sedot yo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke bro silahkan, terima kasih atas kunjungannya ya :D

      Delete
  3. Game mantap ni gan, numpang sedot yo

    ReplyDelete
  4. nah ane lagi nyari game yang beginian nih gan.. izin crot ya.. :D

    ReplyDelete
  5. Ini gan yg saya cari" :) kbetulan game ini favorit sya,,hehe :) ijin sedot gan...

    ReplyDelete
  6. Sepertinya game ini menyenangkan gan

    ReplyDelete
  7. Wah game nya kayanya seru nih :D dicoba ah, apalagi bisa online wuuh makin seru hehe

    ReplyDelete
  8. Ijin comot dulu gan, sekalian ane mainin :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. supaya nggak demo beli di web resmi nya bro :thumbup

      Delete

Powered by Blogger.