Header Ads

Aplikasi Selfi Untuk Cari Jodoh Terbaru 2016 : Aplikasi Blume

http://www.rendyrians.com/


Perkembangan teknologi sangat mengagumkan setiap tahunnya, dari teknologi untuk ojek, untuk chatting dan sebagainya. Tentunya inovasi-inovasi tersebut sangat berguna untuk semua orang di di dunia. Baru-baru ini ada sebuah aplikasi yang fungsinya sangat mengejutkan beberapa pihak, apakah itu? Yaps itu adalah Aplikasi Blume. Untuk megetahui secara lengkap tentang aplikasi ini, silahkan simak penjelasan berikut ini.

    Aplikasi Blume  adalah aplikasi pencari jodoh yang diciptakan beberapa developer dan menjadi salah satu  primadona toko aplikasi, karena banyaknya para jomblo yang berharap dapat mencari jodoh di dunia maya, namun tak jarang  mereka malah tertipu dengan identitas palsu. Dengan aplikasi ini untuk kalian yang saat ini jomblo mungkin tahun ini jadi kabar bagus untuk mendapatkan perempuan idaman.

    Proses kerja aplikasi Blume ini sangat mudah, pengguna hanya mencari pasangan berdasarkan foto selfie real-time kandidat yang akan dipilih. Foto selfie tersebut akan menghilang setelah detik ke-tujuh, sebelum foto itu menghilang, pengguna sudah memilih calon pasangan. 

    Jika kedua pengguna Blume sama-sama merasa cocok, mereka bisa saling membuka profil masing-masing, yang di dalamnya terdapat galeri calon pasangan. Tidak sekedar melihat foto, para lajang dapat mngirimkan pesan ke calon pasangan.

   Proses penyaringan kandidat yang rumit ini memang dimaksudkan untuk mencari seseorang yang tepat, tidak sekedar teman mengobrol tapi juga pasangan seumur hidup pengguna.Selain itu juga bisa membuat pengguna lebih telibat secara emosional dalam proses pencarian pasangan.

    Sangat mudah bukan? Mungkin dengan aplikasi ini bisa mengurangi populasi jomblo khususnya di indonesia hha. Namun yang namanya mencari pasangan tidak hanya lewat dunia maya, kita harus melihat realitas di dunia nyata, karena teknologi ya teknologi, dibuat manusia juga. Wah curhat jadinya. Apapun inovasi yang telah dibuat patut kita hargai dan kita apresiasi, semoga aplikasi Blume ini bisa bermanfaat untuk semua orang di dunia dan bisa menginspirasi anak bangsa untuk membuat aplikasi atau inovasi yang bisa melebihi aplikasi blume ini, sampai jumpa dan terima kasih.


Sumber :
http://techno.okezone.com


Sumber Gambar :
http://techno.okezone.com

No comments

Powered by Blogger.