Header Ads

Drone Terbaru Dan Tercanggih Buatan China 2016 : EHANG 184

http://www.rendyrians.com/
























Drone dapat melakukan hampir segalanya sekarang dari dapat merekam video, mengirimkan paket dan bahkan Drone dapat menjinakkan bom. Tapi mereka maasih belum bisa untuk dinaiki oleh manusia layaknya helicopter.
Nah, sampai sekarang.

     Drone dari China yang dibuat oleh Ehang yang mengembangkannya  184, sebuah prototype dari pesawat tak berawak otonom pertama yang akan menerbangkan manusia.

      Seperti mesin helicopter satu kursi, dan setelah penyaringan memasuki temapt tujuan, hanya akan membutuhkan dua penekanan tombol dari pengendara dan kemudian pengendara akan lepas landas dan mendarat dengan dikontrolnya sendiri. Tapi semua itu diperlukan latihan seperti pilot yang handal.

     184 (satu penumpang, delapan baling-baling, empat lengan),masih belum siap untuk diterbangkan. Karena masih ada semua jenis izin pemerintah yang harus mendapatkan sebelum Anda dapat terbang dengan pesawat tak berawak untuk bekerja.

     Setelah masuk ke dalam produksi, itu akan lepas landas secara vertikal (tidak perlu untuk landasan pacu), dan tanah sama. Ketika di udara, itu mampu kecepatan hingga 62 mil per jam. 184 dapat melakukan perjalanan hingga 11.480 kaki, dan itu punya baterai yang mampu 23 menit dari waktu terbang.

      Ini kecil juga: hanya 18 kaki panjang. Tapi itu sebenarnya mampu menjadi lebih kecil dari itu: ia bisa dilipat ke dalam ruang lima kaki, sehingga bisa masuk langsung ke tempat parkir standar tempat.

      Anda tidak dapat benar-benar membawanya, tapi berapa mahalkah kira-kira drone ini, drone ini diperkirakan seharga  £ 440.

      Bagi mereka yang takut terbang, tidak takut (yang banyak). Ehang menempatkan semua jenis failsafes di papan, termasuk beberapa backup listrik, sebuah program yang akan mendarat pesawat tak berawak pada tanda pertama dari masalah, dan pusat komando On-Star-seperti untuk selebaran yang membutuhkan bantuan.

     Dan Ehang menjanjikan bahwa itu akan menjadi jauh lebih aman daripada mengemudi, di mana driver sendiri adalah sumber utama kecelakaan.

     Ehang belum diperkirakan apa yang akan dikenakan biaya 184 belum. Tapi itu berencana untuk terus meningkatkan produk dan mendapatkan biaya turun ketika itu bisa diproduksi.

No comments

Powered by Blogger.