Header Ads

Robot Pembantu Di Rumah Tercanggih Tahun 2016 : Mother ( Robot Aneh Berbentuk Kacang )

http://www.rendyrians.com/























Mother adalah robot  yang menggunakan system sensor dan yang membat robot ini terlihat aneh adalah bentuknya yang seperti kacang. Tapi meskipun bentuknya yang aneh seperti kacang kecanggihan robot ini tidak dapat dipungkiri lagi dengan sensornya yang sangat sensitive robot ini dapat menganalisa kegiatanmu sehari-hari seperti seberapa baik kamu menyikat gigi, ia akan tahu berapa banyak air yang kamu minum dan berapa jam kaamu biasa tisur, dan masih banyak lagi kecanggihan robot yang belum kamu tahu.

       Ide dibalik pembuatan robot Mother ini adalah untuk membuat kamu nih para konsumen mempunya pembantu rumah tangga yang selalu memantau keadaan disekeliling rumah kamu. Dapat membubuhkan sensor untuk pintu ada ketika ada seseorang memencet alarm bel pintu atau dapat juga memeriksa kerutinitas mungkin orang tua kamu yang dirumah suka lupa minum obat, menaruh pil obatnya dimana dan merawatnya meskipun tidak seperfek para perawat tapi robot Mother ini sangat membantu hampir semua pekerjaan yang dapat berhubungan sensor dirumah anda.

         Dan untuk detail harga sendiri masih belum dikonfirmasi dari pihak pembuatnya, yang menurut saya sendiri dengan bentuknya yang sedikit aneh ini mungkin akan membuatnya terlihat murah tapi kalau dilihat dari segi teknologi yang dimuat didalamnya pastinya harganya sangat mahal.

       Masuk akal atau tidak masuk akal robot ini ada dan nyata di dunia ini wow sekali bukan! Dan yang pastinya ini sangat menarik. Meskipun menurut saya sedikit aneh dengan bentuknya yang seperti kacang itu haha.

       Seperti itulah review singkat tentang Robot  Pembantu Di Rumah Tercanggih Tahun 2016 : Mother (   Robot Aneh Berbentuk Kacang ) , semoga informasi teknologi ini sangat bemanfaat dan bisa memotivasi teman-teman untuk berinovasi membuat sesuatu yang baru dan bisa membanggakan nama orang tua, masyarakat, daerah dan Negara. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar di kotak komentar. Sampai jumpa

No comments

Powered by Blogger.