Header Ads

Teknologi Mobil Terbaru BMW 2016 : Mobil Tanpa Kaca Spion

http://www.rendyrians.com/

Spion mobil BMW i8 ini akan diganti dengan tiga kamera dan didalam mobil akan ditambahkan denga layar khusus intuk menunjukan kepada pengemudi apa yang dibalik dan disamping atau disekitar mobil. Wah! Keren juga yah ini teknologinya yang pastinya ini membuat pengemudi tidak perlu repot-repot lagi menoleh kanan kiri belakang untuk melihat disekelilingnya dari mobil.

      Konsep dari mobil BMW i8 ini telah diremikan di CES, Las vegas yang lalu.

http://www.rendyrians.com/

 Dua kamera diletakkan di samping masing-masing mobil tepat dimana kaca spion diletakkan. Dan struts yang menjadi tangkai kamera didesain lebih simple dan ramping dari biasanya.

    Kamera yang ketiga diletakkan di belakang tepatnya ditengah atas jendela belakang mobil dan semua kamera ini terhubung dengan software yang akan lagsung mengirim gambar video ke layar yang terdapat didalam mobil. Video yang dihasilkan beresolusi tinggi jadi pengemudi tidak perlu khawatir akan video dengan gambar yang buram atau tidak jelas. 

http://www.rendyrians.com/

   "Blind spot yang berbahaya telah diasingkan ke masa lalu," kata BMW tentang teknologi ini. "Penglihatan  lalu lintas di belakang mobil mencakup sudut pandang yang lebih besar daripada yang dapat diamati menggunakan cermin interior dan eksterior. Tidak ada penyesuaian kamera diperlukan."

   Perangkat lunak sistem mobil juga akan memberikan sinyal peringatan di layar jika sensor melewati rintangan yang berbahaya.

  Pemangkasan cermin sisi menyediakan lebih dari sekedar meningkatkan keselamatan, BMW mengatakan. Desain baru ini akan mengurangi kebisingan angin karena mereka "dioptimalkan aerodinamis dan aeroacoustically."

  Hilangnya besar cermin juga harus membantu meningkatkan gas mileage, yang mobil selalu mencari untuk dilakukan dalam rangka untuk memenuhi aturan jarak tempuh bahan bakar yang lebih ketat.

  Hasil tangkapan utama untuk ide BMW? Mobil akan ilegal di Amerika Serikat sekarang. Aturan Administrasi Nasional Lalu Lintas Highway Safety membutuhkan rear-view mirror.

  GM telah menciptakan fitur yang serupa untuk Cadillac CT6 baru. Tapi CT6 memiliki kaca spion standar yang juga dapat streaming video resolusi tinggi dari kamera yang dipasang di bagian belakang kendaraan.

No comments

Powered by Blogger.