Header Ads

Fitur Keamanan Terbaru Facebook Di Android 2016 : Tor Melalui Orbot Proxy ( Review )

http://www.rendyrians.com/

Privasi menjadi salah satu fokus paling penting beberapa penyedia layanan jejaring sosial, tak terkecuali Facebook. Facebook menambahkan fitur baru untuk keamanan pengguna aplikasi Facebook Android.

    Aplikasi Facebook Android saat ini mendukung browsing via Tor. Fitur dapat digunakan oleh pengguna untuk mengenkripsi aktivitas browsing saat menggunakan aplikasi Facebook Android. ( Sumber : Mashable )

    Facebook pertama kali mendukung Tor pada 2014, tetapi Tor hanya mendukung browser. Namun kali ini kita bisa menggunakan Tor langsung dari aplikasi Facebook Android.


http://www.rendyrians.com/
Orbot Froxy


    Tor adalah tool yang menganonimkan aktivitas internet, sehingga website tak bisa melacak apa yang sedang kalian lakukan. Tor digunakan untuk mengakses situs yang diblokir dan disensor.

     Fitur ini memerlukan aplikasi Orbor Proxy, sehingga pengguna bisa terhubung ke Tor. Setelah terinstal, menuju ke pengaturan aplikasi untuk mengaktifkan. Seperti kebanyakan fitur baru, Facebook mengatakan, dukungan Tor memerlukan waktu hingga bisa dinikmati semua orang.

     Orbot adalah aplikasi proxy gratis yang memberdayakan aplikasi lain untuk menggunakan internet agar aman. Orbot menggunakan Tor untuk mengenkripsi lalu lintas Internet. Tor merupakan perangkat lunak bebas serta jaringan terbuka yang membantu kalian untuk mempertahankan diri  dari suatu bentuk pengawasan jaringan yang mengancam kebebasan pribadi dan privasi, maupun kegiatan bisnis rahasia dan hubungan, dan keamanan negara yang dikenal sebagai analisis lalu lintas. 

    Penasaran ingin mencoba? Unduh saja secara gratis di play store di smartphone android masing-masing. Sampai jumpa

Versi Baru


v15.1.0-RC-2 / 16 January 2016
* FIX for Samsung device port conflict no start issue.
* PLEASE run SockStat app to find & disable conflicting app on port 9050. How-to: https://youtu.be/yK-nK4F67_g
v15.1.0-RC-1 / 15 Jan 2016
* New graphics
* Bridge QR code scanning fixed
* Fix for VPN mode - no more DNS leak
* Updated to Tor 0.2.7.6 / OpenSSL 1.0.1q
* Select Tor exit country location


Sumber Gambar : 
http://techno.okezone.com
https://play.google.com


Sumber : 
http://techno.okezone.com
https://play.google.com

No comments

Powered by Blogger.