Header Ads

Fitur Olahraga Facebook 2016 : Facebook Sport Stadium

http://www.rendyrians.com/


Facebook meluncurkan fitur baru yang dinamai Sports Stadium, sebuah fitur khusus yang diperuntukkan pengguna Facebook yang menyukai olahraga. Mungkin kita akan berfikir, apakah ada hubungan olahraga dengan fungsi dari facebook sebenarnya yaitu untuk media social percakapan dan lainnya? Untuk menjawab pertanyaan itu silahkan baca secara lengkap dan jangan lupa sediakan kopi atau teh hangat untuk menemani membaca informasi tekno hari ini.

     Pengguna Facebook dapat berbagi informasi mengenai acara olahraga secara real-time kepada teman dan dunia. Dilansir dari Newsroom.fb

     Dengan pengguna facebook yang saat ini memiliki 650 juta penggemar olahraga, Sport Stadium milik Facebook akan menjadi fitur media infomasi olahraga terbesar di dunia. Banyak orang sudah menggunakan Facebook untuk berkomunikasi, bersimpati, berbicara, merayakannya kepada teman, dan penggemar olahraga lainnya. 
    
    Hadirnya Facebook Sports Stadium, kini semua konten di Facebook yang terkait dengan pertandingan olahraga akan tertampung dan dikumpulkan dalam satu tempat secara real-time.

     Kini pengguna, bisa menyaksikan postingan dan komentar baik itu teman, keluarga, pengamat olahraga, wartawan mengenai tim atau seputar pertandingan olahraga dengan mengakses mudah pages mereka.

     Nantinya, pengguna Facebook akan mendapatkan informasi seputar pertandingan, seperti saat menemukan pertandingan sepak bola di televisi yang terdapat di fitur tersebut.

      Teman-teman juga bisa mendapatkan Facebook Sports Stadium cukup dengan melakukan pencarian dengan jadwal pertandingan olahraga, maka Facebook akan menampilkan arahan aksesnya.

     Akan tetapi, jejaring sosial buatan tangan dingin Mark Zuckerberg saat ini hanya dihadirkan untuk pertandingan sepak bola Amerika saja dan nantinya akan mengadopsi olahraga lain di seluruh dunia seperti basket dan banyak lagi.

     Sayangnya, aplikasi fitur ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone di AS, dan ke depannya akan diperluas ke platform lain dalam beberapa minggu mendatang. Jadi ditunggu dengans sabar ya  untuk teman-teman tekno di Indonesia, pastinya banyak yang penasaran dengan fitur baru facebook ini, stay terus disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah. Sampai jumpa


Sumber : http://techno.okezone.com


Sumber Gambar : http://techno.okezone.com

No comments

Powered by Blogger.