Header Ads

Update Fitur Cuaca Google Terbaru 2016 : Weather

http://www.rendyrians.com/


Cuaca awal tahun ini memang sangat extrem di berbagai Negara contoh saja seperti di amerika sekarang yang mengalami badai salju besar. Di zaman yang canggih seperti sekarang, manusia bisa menghindari beberapa ancaman dan resiko dari cuaca itu sendiri dengan teknologi yang canggih seperti fitur aplikasi cuaca milik google berikut ini yang bernama Weather. Beberapa saat lalu google mengupdate fitur aplikasi weather, silahkan simak secara lengkap dibawah ini

     Dilansir dari Okezone, Google dilaporkan melakukan update kemampuan Weather. Hal itu dilakukan Google agar pengguna smartphone android bisa lebih mengantisipasi cuaca pada hari itu hingga minggu ke depan.

    Aplikasi Weather ini akan memberikan banyak informasi baru termasuk kondisi dan potensi hujan, peringatan cuaca buruk, perkiraan 10 hari ke depan, kualitas udara, indeks UV, Matahari terbit dan terbenam, dan lain-lain.

     kalian tidak hanya dapat melihat kondisi cuaca di lingkungan sekitar, tetapi juga dapat mengecek ramalan cuaca di kota lain secara real time. Selain itu, aplikasi juga dapat menambahkan kota lain dalam suatu daftar, agar Google dapat menyusun perkiraan cuaca kota-kota favorit kalian didalam satu jendela.

     Google juga banyak merombak tampilannya, supaya kalian dapat mengetahui perubahan cuaca secara cepat. Misalkan, jika tempat tinggal kalian sedang hujan, maka latar belakang aplikasi ini berubah jadi biru beserta animasi hujan dan awan yang gelap. Dengan adanya pembaruan di aplikasi weather ini google berharap bisa membantu semua orang di dunia agar terhindar dari bahaya dan resiko yang disebabkan oleh cuaca extreme.


    Itulah informasi singkat yang saya sampaikan mengenai aplikasi cuaca milik google, dari penjelasan diatas, kalian tertarik mencobanya? Tidak salahkan untuk dicoba, mungkin bisa sangat membantu teman-teman dalam menjalani pekerjaan sehari-hari. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa silahkan tinggalkan komentar di kotak komentar. dan jangan lupa juga simak artikel lainnya mengenai teknologi terbaru yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa dan terima kasih.


Sumber :

http://techno.okezone.com


Sumber Gambar :
http://techno.okezone.com

No comments

Powered by Blogger.