Header Ads

Google Upgrade Fitur Hangouts Terbaru 2016

http://www.rendyrians.com/

Layanan yang disajikan google tidak perlu diragukan lagi masalah fungsi dan keamananya seperti blogger, youtube, gmail dan lain lain. Bicara mengenai layanan google, adakah dari teman-teman yang saat ini mempunyai google plus atau gmail? Atau pernah menggunakan hangouts? Jika belum, perlu saya jelaskan lagi hangouts adalah fitur yang dimiliki google berfungsi untuk komunikasi seperti WhatsApp.

    Jika sudah, mungkin informasi berikut sangat bermanfaat untuk teman-teman karena google baru-baru ini sudah mengupgrade hangouts. Langsung meluncur ke TKP ^_^

    Oleh sebagian orang, Google Plus dianggap sebagai "kota mati" karena minimya user yang menggunakan media sosial ini. Seakan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Google bekerja keras agar Hangouts bisa menembus dominasi WhatsApp.

    Seperti dikutip dari Macworld, Google kini akan berusaha untuk membangun koneksi peer-to-peer untuk memulai panggilan. Langkah ini dinilai dapat menambah kecepatan dan kualitas komunikasi.

    Rencana ini pertama kali disebarkan oleh pengguna Reddit ketika ia akan memulai panggilan. Pengguna tersebut menyadari bahwa Google memberikan informasi kepada pengguna tentang bagaimana untuk meng-upgrade Hangouts

    Menanggapi hal ini, perwakilan Google mengatakan, pembaruan Hangouts akan mendarat di semua Platform: Android, iOS, dan Web. Jadi mungkin pengguna baru dapat menggunakannya sebentar lagi.

    Pembaruan ini tentu saja akan meningkatkan kualitas dari hangouts, yang selama ini masih kalah kelas dibanding aplikasi sejenis. Google berkata, fitur ini akan hadir dalam waktu dekat, jadi jangan berharap untuk menggunakan fitur baru ini sekarang. Tentunya fitur ini sangat dinanti bagi pengguna setia hangouts dan bisa menambah jumlah pengguna yang meskipun belum signifikan karena kompetitor yang melakukan hal yang sama sekarang yaitu permbaruan dan pembaruan.

    Itulah sekilas informasi seputar fitur google yaitu hangouts, jangan bersedih hati ya karena fitur baru tidak bisa teman-teman nikmati sekarang, stay tuned terus dan selalu up to date. Teman-teman juga membaca informasi seputar teknologi lainnya di beberapa menu yang kami sediakan. Jangan lupa tinggalkan komentar di kotak komentar ya. Semoga bermanfaat terima kasih dan sampai jumpa


Sumber :
http://techno.okezone.com


Sumber Gambar :
http://techno.okezone.com

No comments

Powered by Blogger.